Berbagi nostalgia dimasa doeloe..

Re: Berbagi nostalgia dimasa doeloe..

Postby kokakokbrut » January 12th, 2010, 7:50 pm

^^ gokill, celana robek disambung power glue
rasanya gmn mas :))
piss ah
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Berbagi nostalgia dimasa doeloe..

Postby TUFF Stough » January 12th, 2010, 9:00 pm

Untung onderdilnya gak ikutan kena lem. :lol:

Selama ikut ekskul PMR waktu SMA dah kenyang ama yg namanya berlumuran lumpur, debu, makan kacang hijau isi kaos kaki dll. Tapi yg berkesan buat saya adalah saat masih kelas I tapi dah diajak ikut perlombaan Inter Arma Caritas di perkemahan Pasir Rengit, Cipayung.

Tidur berjubelan dalam tenda yg doyong, kebocoran saat hujan, satu2nya cara ngeringin baju adalah dgn cara dipakai (dijemur gak ada mataharinya). Gak boker selama 5 hari karena takut nemu mayat di kali (ada orang hilang waktu kelompok ane mandi di kali setelah perlombaan, dan kebetulan kelompok kami yg menemukan pakaian peserta yg hilang tsb).

Namanya bangun tenda pastinya bikin parit di sekeliling tenda utk jalur air hujan. Hasilnya bukannya jalur air hujan malah jadi sungai mini karena dekat ama mata air. :D

Lucunya lagi berhubung tenda kelompok kami berada di posisi paling atas dan paling dekat dengan mata air, banyak cewe2 sekolah lain yg suka buang air kecil di belakang tenda kami. Pernah ane pergoki waktu mau cek tenda yg doyong malam2 sambil bawa senter. Cewe2 yg lagi pada buang air serentak pada teriak2: "Jangan disorot! Jangan disorot!"

Kalau diingat-ingat pada masa itu sepertinya semua orang yg ada di situ gak ada yg berpikir utk melakukan hal2 tercela. Seakan-akan kekerabatannya erat sekali walaupun gak saling kenal. 8)
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: Berbagi nostalgia dimasa doeloe..

Postby Esant84 » January 12th, 2010, 10:14 pm

TUFF Stough wrote:.. banyak cewe2 sekolah lain yg suka buang air kecil di belakang tenda kami. Pernah ane pergoki waktu mau cek tenda yg doyong malam2 sambil bawa senter. Cewe2 yg lagi pada buang air serentak pada teriak2: "Jangan disorot! Jangan disorot!"
Kalau diingat-ingat pada masa itu sepertinya semua orang yg ada di situ gak ada yg berpikir utk melakukan hal2 tercela. 8)


hehehe...klo seumuran saat ini mlh bisa nongkrongin sklian pake kacamata malam tuh...
Silahkan Klik : SIEMENS_videos Download

C25/55/75_S25/35i/55/65_SL45i_ME45_M55/65_SL65_CX65/75_M75 volcano_S75 zirconia_katie_cromium

#BF-510 bluetech #IMS700
*SGH-i780 Marvell PXA310 624Mhz Winmo 6.1 Pro

Menuju Hidup Baru...
17 Jan '10 / 1 Safar 1431H
User avatar
Esant84
Rada Gaul
 
Posts: 466
Joined: November 21st, 2009, 11:13 am
Location: Jogja-Pulojahe-Jakarta

Re: Berbagi nostalgia dimasa doeloe..

Postby mamed_3279 » January 13th, 2010, 1:20 am

^^wah,jadi bahasan yang udah b'keluarga nih.. :D
ga ikut2 ah.. :P
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Berbagi nostalgia dimasa doeloe..

Postby TUFF Stough » January 13th, 2010, 10:45 am

Eh, ralat. Pasir Rengit bukannya di Cipayung, tapi di Cipelang. :">

Lumayan lah sekolahan ane boyong bbrp piala walopun bukan juara umum. B-)
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: Berbagi nostalgia dimasa doeloe..

Postby kokakokbrut » January 14th, 2010, 12:37 am

TUFF Stough wrote:.. banyak cewe2 sekolah lain yg suka buang air kecil di belakang tenda kami. Pernah ane pergoki waktu mau cek tenda yg doyong malam2 sambil bawa senter. Cewe2 yg lagi pada buang air serentak pada teriak2: "Jangan disorot! Jangan disorot!"
Kalau diingat-ingat pada masa itu sepertinya semua orang yg ada di situ gak ada yg berpikir utk melakukan hal2 tercela. 8)


andai si sayah ada disituh
wakakakkakakaka
malu sama umur deh
udah 20 tahun masih suka ngintipin cwe
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Berbagi nostalgia dimasa doeloe..

Postby Reza_SK65 » January 14th, 2010, 10:30 am

TUFF Stough wrote:Untung onderdilnya gak ikutan kena lem. :lol:

Selama ikut ekskul PMR waktu SMA dah kenyang ama yg namanya berlumuran lumpur, debu, makan kacang hijau isi kaos kaki dll. Tapi yg berkesan buat saya adalah saat masih kelas I tapi dah diajak ikut perlombaan Inter Arma Caritas di perkemahan Pasir Rengit, Cipayung.

Tidur berjubelan dalam tenda yg doyong, kebocoran saat hujan, satu2nya cara ngeringin baju adalah dgn cara dipakai (dijemur gak ada mataharinya). Gak boker selama 5 hari karena takut nemu mayat di kali (ada orang hilang waktu kelompok ane mandi di kali setelah perlombaan, dan kebetulan kelompok kami yg menemukan pakaian peserta yg hilang tsb).

Namanya bangun tenda pastinya bikin parit di sekeliling tenda utk jalur air hujan. Hasilnya bukannya jalur air hujan malah jadi sungai mini karena dekat ama mata air. :D



Bagus2 n lucu2 ceritanya. Yang diatas ini juga oke.
Sambil mengenang cerita ini setel aja lagu Ada Band yang judulnya "Armada Masa Depan" cocok deh kayaknya Mas TUFF Stough ...

Kitalah armada masa depan
Yang akan mengukir dunia
Raih semua bintang dan tebarkan
Sinarnya terangi semesta ...

Ada usul nih. Kalo dibikin cerpen asyik juga tuh kayaknya. Yang lucu2 posting disini, lalu dikompilasi dan diedit ama tim editor XPiers. Terbitin aja pake pake nama XPiers Press. Kalo laku lumayan buat bagi2 eh salah, buat kas SiemensXP.
PISS Men ...
:D :D :D
User avatar
Reza_SK65
Rada Pemalu
 
Posts: 96
Joined: November 23rd, 2009, 12:01 pm

Re: Berbagi nostalgia dimasa doeloe..

Postby TUFF Stough » January 14th, 2010, 11:25 am

Sebenarnya ane juga seneng baca ceritanya Mas Esant84, terkesan polos dan natural banget. Juga di kantor ada karyawan yang asal Blora menceritakan kejadian yang mirip2 ttg masa kecilnya. Soalnya masa kecil ane gak banyak kisah yang menarik untuk diceritain. Maklum, gedenya di kampung yang isinya beton semua. ;)

Dulu juga dengar cerita orang2 tua yang telah lama bekerja di pabrik yang sekarang sering bikin takjub. Seperti didongengin sama mereka. :)

Pengalaman waktu masuk PMR memang merupakan pengalaman yang berharga banget buat saya, karena dari sana bisa mengenal berbagai hal2 baru.
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: Berbagi nostalgia dimasa doeloe..

Postby kokakokbrut » January 14th, 2010, 10:11 pm

^^ alam bebas memang memberikan kita hal yang baru
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Berbagi nostalgia dimasa doeloe..

Postby Esant84 » January 14th, 2010, 10:38 pm

wah,klo cerita masa kecil wkt msh hdp dijogja bs gak kelar2,blm lg perut mules nahan tawa...hik2

saat musim panen tebu (bhan baku gula) tiba,anak2 pada bpetualang bawa pulang pohon tebu smpe gak kuat dipanggul.
badan belepotan krn hrs brjuang jg dr yg punya ladang yg ngejar teriak2 ngedumel smbil ngacung2in sabit...wkwkwk

blm lg yg pada hobi mancing...mancingny bukan cmn disungai,tp kadang dikolam ikan tetangga sambil ngumpet direrumputan..wakakakaka
Silahkan Klik : SIEMENS_videos Download

C25/55/75_S25/35i/55/65_SL45i_ME45_M55/65_SL65_CX65/75_M75 volcano_S75 zirconia_katie_cromium

#BF-510 bluetech #IMS700
*SGH-i780 Marvell PXA310 624Mhz Winmo 6.1 Pro

Menuju Hidup Baru...
17 Jan '10 / 1 Safar 1431H
User avatar
Esant84
Rada Gaul
 
Posts: 466
Joined: November 21st, 2009, 11:13 am
Location: Jogja-Pulojahe-Jakarta

PreviousNext

Return to Ajang Kreatif & Fun

cron