Page 1 of 3

Re: Tutorial Perbaikan Siemens SX1

PostPosted: May 13th, 2010, 10:50 pm
by Hendz
Oom Danang mksh bgt TUT-nya :)
FlashChip na nyangkok dr C65 yah, kalo gada kanibalan orinya?

Re: Tutorial Perbaikan Siemens SX1

PostPosted: May 14th, 2010, 4:05 am
by mamed_3279
--edited-- :">

Re: Tutorial Perbaikan Siemens SX1

PostPosted: May 14th, 2010, 6:42 am
by maz_dede
nge flash yg c65 nya harus d TP ya?

Re: Tutorial Perbaikan Siemens SX1

PostPosted: May 14th, 2010, 10:51 am
by REC*303
saya koq gak mudeng ya... :-/

Re: Tutorial Perbaikan Siemens SX1

PostPosted: May 14th, 2010, 2:35 pm
by Hendz
@Oom Danang - Aq blom pnah lakuin tipz ini, tp mnrt aq sih Itu IC Flash yg ngambiL dari mesin-bangkai C65 kykna gpp kok asal IC na msh idup. Truz soal solder menyolder resistor serahin aja ma Teknisi karena brgnya keciL bgt, kalo ga hati2 timahnya bs nempel ke jalur yg laen
:)

Re: Tutorial Perbaikan Siemens SX1

PostPosted: May 14th, 2010, 3:32 pm
by maz_dede
Hendz wrote:@Oom Danang - Aq blom pnah lakuin tipz ini, tp mnrt aq sih Itu IC Flash yg ngambiL dari mesin-bangkai C65 kykna gpp kok asal IC na msh idup. Truz soal solder menyolder resistor serahin aja ma Teknisi karena brgnya keciL bgt, kalo ga hati2 timahnya bs nempel ke jalur yg laen
:)

klo bangke ya ga tau ic flashnya masi idup apa ga. nyari teknisi yg mau ngerjain hp siemens jg udah jarang sekarang...
ada yg mau nyoba ga? saya ada mmi sx1 yg mati ic flashnya..

Re: Tutorial Perbaikan Siemens SX1

PostPosted: May 14th, 2010, 4:04 pm
by Hendz
@MazDEDE -- ituh mas DAS_JUNIOR lg nyari MMI tuh katanya,,,,,, di PM ae

Re: Tutorial Perbaikan Siemens SX1

PostPosted: May 14th, 2010, 5:08 pm
by maz_dede
Hendz wrote:@MazDEDE -- ituh mas DAS_JUNIOR lg nyari MMI tuh katanya,,,,,, di PM ae

saya ga jual mas.. cuma mo nanya ada yg pengen nyoba benerin pke trik itu ga?