Page 5 of 5

Re: Share Aplikasi & Games SX1

PostPosted: October 6th, 2010, 10:41 am
by andRa4
Hendz wrote:mendingan jg latihan kecepatan tangan ngetik di SX1 secepet2na. 2 tangan 10 jari boleh, 1 tangan 5 jari boleh malah lbh oke :))


kalo masih kurang, pake jari kaki juga gpp,. =))

Re: Share Aplikasi & Games SX1

PostPosted: October 6th, 2010, 1:25 pm
by Hendz
Symbian Series 60 Software and Java Midlets
http://www.siemensplanet.com/forum/viewforum.php?f=22 = enlights us a lot :)

Re: Share Aplikasi & Games SX1

PostPosted: October 8th, 2010, 11:19 am
by Hendz
Image
gara2 di "ilhamin" ama MazILHAM :D ...... ni ada 1 lagi Aplikasi Cetingan Messenger wat JAVA MIDP 1.0, sapa tau cocok ditanem di SexyOne,,, so coba2 ajah download (JAD+JAR) coz cuma 400 kB
namae Bombus...... ada bnyk versinya tapi inget ajah, pilih selalu yg MIDP-1.0 SIEMENS.
http://bombus-im.org/index.php?page=download
tapi klo mao lgsung pk versi terakhir, menurut info mereka, khusus wat Siemens adana yg ini: -- (cocok jg wat X55 ama X60)
MIDP-1.0 Siemens v0.4.6.986 - (374.42 Кб) - 30.01.2007 20:42 - JAD + JAR
additional info:
Конференция (ruang konferensi bersama) ———> bombus@conference.jabber.ru
Новости RSS (berita via RSS Feed) ———> bombus@rss.jabber.ru XML
Untuk akses via browser WAP ———> http://bombus-im.org/wap/
Untuk akses via browser WAP 2.0 (xHTML) ———> http://bombus-im.org/wap2/
E-mail: support@bombus-im.org


Image
atau klo yg dah biasa maenan Nimbuzz sejak lama, ternyata juga udah disiapin untuk SexyOne, tinggal download aja dimari:
http://m.nimbuzz.com
disana Nimbuzz salaen utk semua tipe hape, utk Siemens jg komplet fullrange dari A31 s.d SX66 + SXG75.
aq rasa Java MIDP na yg dipake juga pasti menyesuaikan dg tipe hapena.
dulu aq pnah maenan Nimbuzz, oke jg tp utk M600i, tp gara kecanduan jadi ngabiz2-in pulza muluk.
kalo liat logo aplikasina pas udah jalan, bawaannya pengen ngemuT coz bnr2 kyk permen Foxy rasa jeyuk ehhhh... FOX dink :))


ok, good luck aja deh....
klo udah ada yg bisa utk SX1, jgn lupa ksh tau kmari y? .... coz SexyOne pnyku udah masuk cangkangnya ehhh karduz :))

Re: Share Aplikasi & Games SX1

PostPosted: October 9th, 2010, 12:03 am
by jaketmerah
Lha SX1nya dijual juga mas?

Re: Share Aplikasi & Games SX1

PostPosted: October 9th, 2010, 2:26 am
by Hendz
^^^ dijokuL??? engga maz.. ga boleh kmn2........... dia cm bobo maniz dlm karduz slama ga dibutuhin.. baru kluar lagi klo misal dpt tipz|trik baru, apps baru dll gt... abiz ntu jg cm dipanasin bentaran tiap 2 minggu skali, truz suru bobo lage... wiwwww manja amat yak? :))

kali aja 1 saat nanti ada evoLusi baru (kyk BlackStorm nya Shantanu yg jg "evo") :D misal transplant Linux dr developer2 independen yg dulu macet dah bnr2 sukses, or Qtopia, or ada sistem-patch baru gantiin C2F+.... or malah dpt pengganti kerneL SX1 versi baru skalian.... jd bnr2 ninggalin 1.000% nuansa Symbianna.
mungkin ga c? ----> y mgkin banget coz cm buatan manusia xixixxi :P ......................

tp disisi laen pengenna sih mazJAKET yg justru nancepin/portinG OpenEZX di SexyOne =)) =))

Re: Share Aplikasi & Games SX1

PostPosted: October 9th, 2010, 8:33 am
by andRa4
owhh,.
qira-in SeXy0ne-ny d-kardus gitu bwat d-kirim lewat JNE k-rumah gw.
tak tao-ny ga jadi,. :((
udah sini ja, biar gw yg urus+rawat.
ntr gw elus2 dah, tiap hari gw panasin. :)

Re: Share Aplikasi & Games SX1

PostPosted: October 9th, 2010, 10:55 am
by Budi_XP
andRa4 wrote:owhh,.
qira-in SeXy0ne-ny d-kardus gitu bwat d-kirim lewat JNE k-rumah gw.
tak tao-ny ga jadi,. :((
udah sini ja, biar gw yg urus+rawat.
ntr gw elus2 dah, tiap hari gw panasin. :)

Wah mas Hendz tuch dah ada yang siap ngrawat SX1 nya :)) dari pada di kardus terus dicuekin =)) =)) =)) =)) kasihan bisa Be Te :D

Re: Share Aplikasi & Games SX1

PostPosted: October 9th, 2010, 7:25 pm
by Hendz
=)) =)) =))

@mazBUDI
laaaaaah sampiyan donk yg kudunya ngrawat 4NDR4 :)) ntu dia udah ampe nungging2 ngidam SexyONE tp lom dpt2 mpe skrg.
dulu aq udah saranin bli aja dr mazBUDI coz bliau 100% juragan SX1 ehhh tp mana? kok ga diksh2 ? hehehe........ harga???? kan bs nego :)

@4NDR4
coz sx1 yg mao gw luncurin wkt ntu....... ampe skrg pun....... FAILED!!! board MMI na ngaco and blom dpt gantina mpe skrg :((
klo SX1 yg 1 na yg normal bgt lagi bobo maniz di karduz ntu mang udah dr sononya, dptna muluz fullset segelan beli di Sgpore nitip ame si Oom.... na kalo mao dijuaL, gw bisa digantung ma dia beneran :))

lagian klo semuah2-nyah dijuaLin lama2 gw ga punya Siemens doNk? =))

Re: Share Aplikasi & Games SX1

PostPosted: October 10th, 2010, 2:49 am
by ilham
Hanya info:
Nimbus tidak bisa jalan di C65 dan CX75ku, masalah di soft buttonnya, belum tahu kalau di Siemens SX1.
Saya kalau pakai Siemens M55 (MIDP-1) chat YM menggunakan Mig33 tidak masalah kayaknya, contactlist ada semua.. Cuma ya Mig33 kalau dipakai YM banyak kekurangannya, untuk darurat saja bolehlah.

Re: Share Aplikasi & Games SX1

PostPosted: October 10th, 2010, 4:53 am
by Hendz
^^^ bombuz midp-1 yg wat sx1 ntu jg aq lom coba maz :D
tp kykna asal bener2 midp-1, biasana bisa jalan di sx1 or scorpionz m55.....
malahan sbnrna wlwpun mesin2 qta mampu midp-2, enakan pake yg midp-1 coz berasa enteng, ngaCir, tp mizkin fitur.
mgkin aja ntar kpan2 psti ada midp-3 kombinasi 1 ama 2, tp tetep enteng + ga makanin puLza :))