How to upgrade fw SL45

Re: How to upgrade fw SL45

Postby TUFF Stough » June 25th, 2010, 3:13 pm

Hapenya dalam kondisi OFF khan? =))
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: How to upgrade fw SL45

Postby adiennovarisa » June 25th, 2010, 3:16 pm

TUFF Stough wrote:Hapenya dalam kondisi OFF khan? =))

iya maz dalam kondisi off...di teken sebentar gak da respons di teken lama hpnya malah hidup
083899834272
S10D,S35i,S45i,SL45i.
ME45,M65,M75
adiennovarisa
Rada Gaul
 
Posts: 186
Joined: June 7th, 2010, 5:04 pm
Location: Pondok Coffe, Jakarta Timur

Re: How to upgrade fw SL45

Postby TUFF Stough » June 25th, 2010, 3:20 pm

Keknya indikasi kabelnya gak kompatibel. SL45 ada yang bisa pake kabel RS-232 ori, ada juga yang hanya bisa pake kabel non-ori. Ada pinjeman kabel non-ori gak?
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: How to upgrade fw SL45

Postby adhyzip » June 25th, 2010, 3:21 pm

emang rada2 susah kl sl45 mas saya aja pertama2 berkali2 kok heheh B-)
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: How to upgrade fw SL45

Postby adiennovarisa » June 25th, 2010, 3:25 pm

TUFF Stough wrote:Keknya indikasi kabelnya gak kompatibel. SL45 ada yang bisa pake kabel RS-232 ori, ada juga yang hanya bisa pake kabel non-ori. Ada pinjeman kabel non-ori gak?

ini aku beli hp sl45 plus kabel data orinya yang pake desktop itu jadi hp aku masukin desktop trus kabel com nya aku sambungin ke desktop
083899834272
S10D,S35i,S45i,SL45i.
ME45,M65,M75
adiennovarisa
Rada Gaul
 
Posts: 186
Joined: June 7th, 2010, 5:04 pm
Location: Pondok Coffe, Jakarta Timur

Re: How to upgrade fw SL45

Postby adhyzip » June 25th, 2010, 3:31 pm

jangan pake desktop,langsung aja kabel ke hp nyya
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: How to upgrade fw SL45

Postby adiennovarisa » June 25th, 2010, 3:34 pm

adhyzip wrote:jangan pake desktop,langsung aja kabel ke hp nyya

wah kalo itu gak punya mas adanya kabel data yang di colokin ke desktop
083899834272
S10D,S35i,S45i,SL45i.
ME45,M65,M75
adiennovarisa
Rada Gaul
 
Posts: 186
Joined: June 7th, 2010, 5:04 pm
Location: Pondok Coffe, Jakarta Timur

Re: How to upgrade fw SL45

Postby adiennovarisa » June 25th, 2010, 3:36 pm

kayaknya memang salah deh...harus kabel yang via hp ke com bukan hp ->desktop->com
083899834272
S10D,S35i,S45i,SL45i.
ME45,M65,M75
adiennovarisa
Rada Gaul
 
Posts: 186
Joined: June 7th, 2010, 5:04 pm
Location: Pondok Coffe, Jakarta Timur

Re: How to upgrade fw SL45

Postby adhyzip » June 25th, 2010, 3:56 pm

kabel ke hp emang ga bisa kah?
--Nexi-Tube--SK6R--MA8730P--
do d'best u can!!!!

ym = a_adhy
08562611008-081382538915
User avatar
adhyzip
Rada Gaul
 
Posts: 721
Joined: November 17th, 2009, 8:53 am
Location: Pwkt-jkt

Re: How to upgrade fw SL45

Postby Hendz » June 25th, 2010, 4:08 pm

Gitu dech susahna klo pake Valerie KLay,,, boot up nya kudu pk bug bug gt =))
Di ME45i aq jg ga lngsg bisa cocok, aq paksain ganti kabeL bajaKan yg cebanan tuh baru bisa xixixi,,,,,,

Adien ntar kLo dah suxes, aq saranin borong ae smua kabeL Siemens ORI yg ada + BajakaN versions :)
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

PreviousNext

Return to SL45

cron