Page 1 of 5

Modding Batre SL45 pake BL-5C

PostPosted: February 23rd, 2010, 10:17 pm
by Sastro0
Permisi lg Mas2..

ada yg punya tutorial buat modding batre sl45 pake aikon BL-5C
ato pke model batre hp laen yg lebih awet gkpp
aplagi tutorial ganti pake batre laptop apalagi pake accu mobil,hehe :D

share disini tutorialny y
ato ngsih link ny jg gpp

dlu udh sempet baca tp lupa bookmark :D

thx y gan
mhon pencerahannya

Re: Modding Batre SL45 pake BL-5C

PostPosted: February 24th, 2010, 2:17 am
by kokakokbrut
Image

yg dibutuhkan,
1. batre sl45 rusak yang penting housing sama plat kuningan masi utuh.
2. batre nakio bl4c
3. solder dan timah

cara bikin
1. bongkar batre sl45 tanpa rusak housing nya dan si kuningan masih duduk pada tempatnya
2. sambungkan konektor bl4c (plat kuningan pada batre) ke konektor batre sl45
3. rakit housiing batre sl45
4 beres

maap ga bsa jelasin pjg lebar

Re: Modding Batre SL45 pake BL-5C

PostPosted: February 24th, 2010, 7:59 am
by gandalf
mantaabbb.. oya hati2 menentukan kutup positip dan negatipnya

Re: Modding Batre SL45 pake BL-5C

PostPosted: February 24th, 2010, 9:53 am
by adhyzip
jadi pengen nyba kapan2...btw tu kan bl4c,kl ma bl5c sama ga ya baterenya mas?

Re: Modding Batre SL45 pake BL-5C

PostPosted: February 24th, 2010, 11:27 am
by Sastro0
ok udah mudeng...
:D
bsok coba ah...
tp BL-5C amper ny lebih gede dr BL-4C jadi bs lebih awet

Re: Modding Batre SL45 pake BL-5C

PostPosted: February 24th, 2010, 12:25 pm
by TUFF Stough
adhyzip wrote:jadi pengen nyba kapan2...btw tu kan bl4c,kl ma bl5c sama ga ya baterenya mas?

Mirip2 kok. Cuma beda di ketebalan aja. BL5C kalo gak salah lebih tipis.

Re: Modding Batre SL45 pake BL-5C

PostPosted: February 24th, 2010, 1:00 pm
by CX75
Sastro0 wrote:ok udah mudeng...
:D
bsok coba ah...
tp BL-5C amper ny lebih gede dr BL-4C jadi bs lebih awet


yg lebih besar? BL-6C

Re: Modding Batre SL45 pake BL-5C

PostPosted: February 24th, 2010, 9:01 pm
by rendy_petrucci
wiw keren tuh, jd pengin nyoba jg... thanks infona mas

Re: Modding Batre SL45 pake BL-5C

PostPosted: February 25th, 2010, 12:04 am
by kokakokbrut
CX75 wrote:yg lebih besar? BL-6C


klo BL200C kira kira ampere nya sampe berapa besar ya ??? PLn kalah kek nya.

:)) sorry bro malah OOT dikit

hhe. ada review nya ?

Re: Modding Batre SL45 pake BL-5C

PostPosted: February 25th, 2010, 2:09 am
by mamed_3279
TUFF Stough wrote:
adhyzip wrote:jadi pengen nyba kapan2...btw tu kan bl4c,kl ma bl5c sama ga ya baterenya mas?

Mirip2 kok. Cuma beda di ketebalan aja. BL5C kalo gak salah lebih tipis.


bukan lebih tipis bl4c mas? :">