Page 2 of 2

Re: WTA M65 layar blank

PostPosted: August 31st, 2010, 6:04 am
by mamed_3279
^^Alhamdulillah... :)

Re: WTA M65 layar blank

PostPosted: August 31st, 2010, 9:17 am
by inoetea
mamed_3279 wrote:@mas admin,kalo ga keberatan trid ini tolong diapus aja...ga gitu guna kayaknya :))

Gak gtu guna buat situ blon tentu ga gitu guna buat orang lain, Mas ;) Buktinya mas Andra4 solved kasusnya. Mirip spt M65 saya dahulu. Konsul ke ko Vin & pak Guru, lakukakan tindakan persis spt yg mas Mamed lakukan langsung tokcer ;;) Cuma gak posting aja krn ya bgt..., mrasa gak gtu guna. Slamat aniwe ;;)

Re: WTA M65 layar blank

PostPosted: August 31st, 2010, 11:43 am
by andRa4
inoetea wrote:
mamed_3279 wrote:@mas admin,kalo ga keberatan trid ini tolong diapus aja...ga gitu guna kayaknya :))

Gak gtu guna buat situ blon tentu ga gitu guna buat orang lain, Mas ;) Buktinya mas Andra4 solved kasusnya. Mirip spt M65 saya dahulu. Konsul ke ko Vin & pak Guru, lakukakan tindakan persis spt yg mas Mamed lakukan langsung tokcer ;;) Cuma gak posting aja krn ya bgt..., mrasa gak gtu guna. Slamat aniwe ;;)


:D hihihihihihihihi :D
Jadi malu neyh,.

Re: WTA M65 layar blank

PostPosted: August 31st, 2010, 12:40 pm
by Budi_XP
mamed_3279 wrote:@kang koka,itu dia mas..no.aktif..fungsi hp normal lah,tapi layarnya aja yang blank :D

Alhamdulillah masalah selesai..taunya cuma dibersihin aja sekitaran konektor :D
ga biasa2nya saya langsung bikin trid gini..abis gejalanya kaya kena softwarenya sih :))
makasih buat mas Hendz&kang koka yang udah luangin waktunya buat bantu.. :)

@mas admin,kalo ga keberatan trid ini tolong diapus aja...ga gitu guna kayaknya :))


Jangan mas masih saya coba cara ini buat S65 kok, yang layarnya putih bersih :D

Re: WTA M65 layar blank

PostPosted: August 31st, 2010, 7:34 pm
by mamed_3279
^^semoga solved yah mas.. :)

inoetea wrote:Gak gtu guna buat situ blon tentu ga gitu guna buat orang lain, Mas ;) Buktinya mas Andra4 solved kasusnya. Mirip spt M65 saya dahulu. Konsul ke ko Vin & pak Guru, lakukakan tindakan persis spt yg mas Mamed lakukan langsung tokcer ;;) Cuma gak posting aja krn ya bgt..., mrasa gak gtu guna. Slamat aniwe ;;)

Imagebener mas :D

Re: WTA M65 layar blank

PostPosted: September 1st, 2010, 12:28 pm
by kokakokbrut
mas bud, tar malem kita praktiukum s65 yu ah, mumpung temen ane yg ahli henfon dateng ke rumah

Re: WTA M65 layar blank

PostPosted: September 1st, 2010, 10:50 pm
by Budi_XP
Iya Mas siap :)

Re: WTA M65 layar blank

PostPosted: October 20th, 2010, 12:05 am
by andRa4
kokakokbrut wrote:mas bud, tar malem kita praktiukum s65 yu ah, mumpung temen ane yg ahli henfon dateng ke rumah


Jadwal praktikum m65 kapan yahh-?? :))