[MOVED] Baru saja tau (..)

Re: Baru saja tau (..)

Postby man_arief » September 9th, 2010, 2:33 pm

inoetea wrote::lol: :lol: :lol: Dulu awal2 baru beli S75 saya jg sempet katrok (skarang jg masih, sih... Tp dikit :D ). Mungkin dulu gak sngaja kpencet skian detik ampe bikin flashnya nyala. Bingung ada apa ini? Panik, akhirnya cabut batre :lol:



=)) sama dongg
User avatar
man_arief
Rada Pemalu
 
Posts: 37
Joined: November 20th, 2009, 8:47 pm

Re: Baru saja tau (..)

Postby Budi_XP » September 10th, 2010, 12:16 am

kokakokbrut wrote:sama mas pertama kali megang s75 saya juga ga tau klo ada lampunya

Wah akhirnya dapat PARCEL S75 juga bro :x :))
A35,A50,A55,A65,A75,C35,C45,C55,C65,CX65,CX70,C75,CX75,M35,ME45,ME45(Funky Orange)(Bogner),M55,M65(4),M65 Rescue,ME75(3),M75(2),S35,S45,Sl45(5)Sl42,S65(2),SX1(8),SX66,SXG75(2),S75(BW,BL)SK65, SK6R(2),SX45,SX56,Siemens PLT830,Motorola E1000
DOPOD 818Pro
User avatar
Budi_XP
Gaul
 
Posts: 1211
Joined: December 2nd, 2009, 6:40 pm
Location: BARLINGMASCAKEB

Re: Baru saja tau (..)

Postby kokakokbrut » September 10th, 2010, 12:41 am

:)) itu kan post taun jebot
baru baca ya....

lagian bukan punya ane tapi punya temen s75 nya :D
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Baru saja tau (..)

Postby mamed_3279 » September 10th, 2010, 2:39 pm

inoetea wrote:dulu gak sngaja kpencet skian detik ampe bikin flashnya nyala. Bingung ada apa ini? Panik, akhirnya cabut batre :lol:


yang ini lebih katro =))
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Baru saja tau (..)

Postby Hendz » May 18th, 2012, 1:07 pm

si CL75, odm ygdibikin oleh phillips utk siemens , emang emoooy bohay bgt bntukna :)
M65 | ME45 | S25xp
motoMILESTONE with MIUI™ROM • XOOM2 with ICS4™ROM • ROKRE6E Monster RocksMyASS by me • ROKRE1 Elektra by me • RAZR²V9 BlackAngeL Evo by me • RAZR-V3i "NeNk-FiTRi" with RSA Protection Removed
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Baru saja tau (..)

Postby ilham » May 18th, 2012, 1:50 pm

Lho, kok OOT? :D
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: Baru saja tau (..)

Postby mamed_3279 » May 20th, 2012, 1:12 am

mas Hendz buka banyak tab terus maksudnya mo reply yang di subforum FAQ tuh...hayo ngaku aja deh mas Hendz :P :))
Image
User avatar
mamed_3279
Gaul
 
Posts: 1453
Joined: November 18th, 2009, 10:16 pm
Location: Djakarta

Re: Baru saja tau (..)

Postby Hendz » May 20th, 2012, 9:35 am

:)) ngga koq cm 1 tab tp emang baru aj tau si CL75 :))
M65 | ME45 | S25xp
motoMILESTONE with MIUI™ROM • XOOM2 with ICS4™ROM • ROKRE6E Monster RocksMyASS by me • ROKRE1 Elektra by me • RAZR²V9 BlackAngeL Evo by me • RAZR-V3i "NeNk-FiTRi" with RSA Protection Removed
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Baru saja tau (..)

Postby arespi » May 22nd, 2012, 6:31 pm

ane jg baru saja tau bhw s75 bisa ngerekam pembicaraan pake sound recorder ato dictat machine.. :-S
S55,SL55,M65,CX75,S75,SXG75,E71,EL71, MOTO VE538 (BREW)
User avatar
arespi
Pemalu
 
Posts: 7
Joined: December 29th, 2010, 5:07 pm
Location: L.A. (Langsa-Aceh)

Re: Baru saja tau (..)

Postby ilham » May 22nd, 2012, 8:36 pm

Wah... Masukan baru lagi neh..
■M55 ■CT65@SL65(EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■CX75(CPU208MHz,RAM5MB,EP2.3 32bit+BM+SieJC) ■M75
■MA-8720P ■MA-8730P ■HHS-550 ■IFL-600

Bersama Siemens®, dunia dalam genggaman! (Powered by ELFs) :)
Siemens-XP's WAPsite: http://siemensxp.com/wap
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

PreviousNext

Return to S75/SL75

cron