Page 4 of 5

Re: Bodohnya CS Indosat

PostPosted: March 2nd, 2011, 12:01 am
by kokakokbrut
sampe skarang ane ga bisa cek pulsa dari bulan februari,,, jadi ya gambling aja

Re: Bodohnya CS Indosat

PostPosted: March 2nd, 2011, 2:58 am
by ilham
:)) Betah amat :))

Re: Bodohnya CS Indosat

PostPosted: March 2nd, 2011, 3:48 pm
by andRa4
WAKAKAKAKAKAKAKAKK,.. :))
CS yg sangad2 menjengkelkan-!!!!

Re: Bodohnya CS Indosat

PostPosted: March 2nd, 2011, 3:52 pm
by andRa4
masalah im3 ga bisa cek pulsa dah saya alamin dari pertama pegang m65 pertengahan tahun lalu.
tapi aneh-ny kalo saya pake hp laen bisa.
dasar sentimen neyh indosat ma pengguna siemens-!!

Re: Bodohnya CS Indosat

PostPosted: March 2nd, 2011, 4:07 pm
by TUFF Stough
Gak pernah cek pulsa, jadi gak bisa komen. :))

Re: Bodohnya CS Indosat

PostPosted: March 2nd, 2011, 5:29 pm
by ilham
Saya pakai SimPANSE anteng-anter ae ntuh. :D

Re: Bodohnya CS Indosat

PostPosted: March 6th, 2011, 7:15 pm
by kokakokbrut
mo pake hp apapun juga kaga bisa mulu cek pulsa, baru kemaren bisa kesana nya kaga lagi
@kang roni : lah ia situ pake matrix

Re: Bodohnya CS Indosat

PostPosted: March 6th, 2011, 10:08 pm
by ilham
Hahahaha... Pasca bayar cek pulsa? Hahahaha...

Re: Bodohnya CS Indosat

PostPosted: March 6th, 2011, 11:15 pm
by mamed_3279
matrix mah cek tagihan kali..bulan ini jebol ga yah?? =))
kalo ga salah cek tagihan matrix bisa lewat sms ke 777 deh :D

Re: Bodohnya CS Indosat

PostPosted: September 18th, 2011, 11:26 pm
by vhatoy_vedder
dari dulu pake im3....dari hp masih pinjem siemens c25.....sampai sekarang lancar2 ajah tuh..,,im3 dulu paling enak..pulsa bisa minus...pernah sampai minus lebih dari 500 ribu..trus buang kartunya...hehehe...temen malah ampe jutaan...n paling puas gratisan inet pake im3-mentari...full access...download...etc...hihihii...tapi sekarang dah gak pernah oprek gratisan lagi...hihihihi