Perjalanan Koleksi Siemens-mu

Berbagai 'penampakan' forum ini dan yang menjadikan SIEMENS melegenda di dunia internasional...

Perjalanan Koleksi Siemens-mu

Postby CX75 » January 25th, 2010, 11:24 am

post ini terinspirasi creator di "rumah lama" yang merupakan pemilik tanah "rumah yang baru"

sharing di post ini tentang perjalanan koleksi para member disini dimulai dari Siemens yang pertama kali punya, yang dipakai sekarang + cita2 ingin punya apa lagi (walau untuk dapetin baru sekarang sudah gak mungkin kecuali via Herry Potter).

jadi:
1. Siemens yang dimiliki pertama kali (kalau masih ingat; beserta harga, beli baru apa 2nd, kapan)
2. Siemens yang pernah dipake/dimiliki
3. Siemens yang dimiliki sampai saat ini
4. Siemens yang diimpikan (baik mungkin terlaksana atau hanya impian saja)
5. [tambahan][optional] aksesori pelengkap/pendukung


dimulai dari gw:
1.
a. dengan Ijin Ortu:
Siemens C55 (si kuning/hijau; Glow In The Dark)
Beli baru @ 21 June 2003 @ Rp. 1.050.000,-
b. nekat (sembunyi-sembunyi)
Siemens A35
Beli 2nd @5 Jan 2003 @ Rp. 300.000,-

2.
Siemens A35 [beli 2nd] [parah! no Vibrate]
Siemens M35 [1st][beli 2nd; kaga tahu M35 apa M35i apa 3518 apa 3518i]
Siemens ME45 [1st; kondisi: 2nd](jangan tanya detail lengkapnya; kasus di"rumah yang lama")!
Siemens SL45 [beli 2nd]
Siemens M50 [beli di pasar loak; sayang ada jalur keypad yang putus shg 2 tombol tewas :( ] [ditukar jadi Siemens C45]
Siemens C55 [1st & 2nd](dijual; karena ngincar Siemens M55)
Siemens M55 [1st; beli baru] (dijual; karena ngincar Siemens CX65)
Siemens SL56 [2nd; kondisi: 2nd] (beli di loak; hasil depak Bangkai C75 + batere baru C45) (dijual rusak flexy-nya)
Siemens C65 (dijual; sepertinya aku terpengaruh penipu & berakhir ketipu di C75)
Siemens SL65 (hasil crossgrade C65)
Siemens CX70 (hasil crossgrade CX65)
Siemens C75 (mati; tertipu!!!!!)

3.
Siemens 3518i/M35i [2nd][beli 2nd]
Siemens S45 [kini jadi S45i standard saja]
Siemens ME45 [2nd; kondisi: 2nd] [hasil tukar C45 yg ngadat lagi di softkey-nya]
Siemens SL45 [beli 2nd] (beli di loak; sudah jadi SL45i)
Siemens C55 / 2128 [beli 2nd] (beli di loak)
Siemens M55 [2nd] [dapet dari gath "rumah yang lama"]
Siemens M55 [2nd] [3rd] [beli batangan dgn status matot ternyata batere & charger-nya rontok]
Siemens C60 [beli 2nd] [harga matot; masalah flash & terpaksa di CutTrack]
Siemens CX65 [beli baru; sempat ganti mesin & kini pensiun**]
Siemens M65 [dari bangke dia bangkit :D ***]
Siemens CX75 [beli baru]

4.
Siemens SL45i / paket perlengkapan SL45/SL45i + baju baru tp non ori
Siemens SK65 [versi dgn BB]
Siemens S75 [ada baju Katie dari gath]
Siemens SXG75

5.
IFL600
HHB700
MA8730P
IQP500

** -->
karena pernah ganti mesin saat dipake mami (pernah ada ceritanya dirumah lama yang sudah rusak. sekarang? dia rada gak terlalu stabil + MMI mulai error (keras))

*** -->
status saat ini:
- kelainan di volume control
- ex korslet

catatan tambahan!
1st / 2nd diluar arti beli baru atau tidak adalah pertama kali punya / punya yang keduakalinya
Last edited by CX75 on May 14th, 2010, 12:18 pm, edited 11 times in total.
CX75
 

Re: Perjalanan Koleksi Siemens-mu

Postby maz_dede » January 25th, 2010, 1:41 pm

1. siemens pertama s25 dapet dikasih dari om..
2. yg pernah dipake dan dimiliki
s25 sekarang udah pensiun..
sl45i udah dijual
me45 udah dijual
sx1 masih berobat di jombang
sl45 masi idup
s45 idup dipake adek gw..
sl75 dipake emak gw
m65 lg berobat..
m75 masi idup
me45 masi idup
sk6r masi idup
sxg75 baru dapet

3. siemens yg masi dipake sendiri
sl45, sk6r, m75, me45, sxg75

4. siemens yg diimpikan
udah ga ada yg diburu, tinggal ngracunin temen2 biar nyari hp siemens jg..
5 asesoris
ga ada paling cuma hf bawaan doank...
im3 : 08562987256
simpati : 081393047806
maz_dede@yahoo.com
maz_dede@siemensxp.com
User avatar
maz_dede
Rada Gaul
 
Posts: 151
Joined: December 1st, 2009, 6:59 pm
Location: solo

Re: Perjalanan Koleksi Siemens-mu

Postby kokakokbrut » January 25th, 2010, 4:40 pm

1. siemens S25 beli nya 2006 H-3 idul fitri harga 210k batangan
2. a. S25 (lagi di modif)
b. me45 (hidup dengan kesaktiannya)
c. mc60 (klo ga mati ya idup)
d. m65 (masih di opname)
3. me45, mc60
4. SXG75 sama S75 putih
5. kabel data serial ciptaan sendiri
kabel data & flash untuk x55, x65, x75 merk abal abal
handsfree wireless ciptaan saya sendiri
mp3 player
lampu senter bikinan sendiri
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Perjalanan Koleksi Siemens-mu

Postby adrian vandenberg » January 28th, 2010, 9:42 am

Diketahui:

Ada member bertanya dan ingin tahu

Ditanya:

1. Siemens yang dimiliki pertama kali (kalau masih ingat; beserta harga, beli baru apa 2nd, kapan)
2. Siemens yang pernah dipake/dimiliki
3. Siemens yang dimiliki sampai saat ini
4. Siemens yang diimpikan (baik mungkin terlaksana atau hanya impian saja)
5. [tambahan][optional] aksesori pelengkap/pendukung

Dijawab:

1. SIEMENS M55, beli baru di harga 1,9 juta, gara gara habis berantem ama Boss, langsung jual Soner T310 baru yang belum beberapa bulan dipegang (laper mata)
2. M55 (dijual ke temen), M65 beli baru (dijual ke Argo), M75 (beli seken dari Mas Dwi di jual ke Rhine Bogor)), S75 (Beli seken dari Mas Erwin di jual ke mas Dwi), SXG75 ( beli seken dari mas Erwin dijual ke Mas Ryanto Irian Jaya), S75 lagi (beli dari mas Rhino Siemensfreak dijual ke Mas romces)) , BENQ M7 (beli dari mas Hermas jual ke someone), M65 lagi (dari gandalf), SXG lagi (dari Argo), S75 lagi (dari Mas Dwi)
3. SXG75, M65 dan S75
4. SIEMENS yang akan dibuat oleh SIEMEN AG apabila kelak berdiri kembali
5. IMS, Kabel data 510 dan 540, HHB 700. Krussel untuk SXG dan M65. HHB 750 stereo (gue hibahkan ke Mas Inoe), Bluetooth Car Kit (gue hibahkan ke Bro Dauz)
Image
User avatar
adrian vandenberg
Rada Gaul
 
Posts: 206
Joined: November 24th, 2009, 8:17 am

Re: Perjalanan Koleksi Siemens-mu

Postby kokakokbrut » January 28th, 2010, 11:57 pm

^^ pak guru dany jawab nya kek jawab soal matematik =))
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Perjalanan Koleksi Siemens-mu

Postby Citra_tdz » January 29th, 2010, 1:49 pm

1. Siemens yang dimiliki pertama kali (kalau masih ingat; beserta harga, beli baru apa 2nd, kapan)
2. Siemens yang pernah dipake/dimiliki
3. Siemens yang dimiliki sampai saat ini
4. Siemens yang diimpikan (baik mungkin terlaksana atau hanya impian saja)
5. [tambahan][optional] aksesori pelengkap/pendukung

jawab:
1. C55, dikasih ama kakak, tanpa charger (kata nya ilang, heran juga kok bisa ilang).
2. C55 yg di atas, CX65 disubsidi 50% ama kakak - beli 2nd, S65 berburu S75 di Ponti malah dapat ini - 2nd (jual ke bos heru), SXG75 hape siemens impian 2 - 2nd, S75 hape siemens impian 1 - 2nd.
3. C55 (layar nya rusak karena salah simpan), CX65 (dah di museumkan), SXG75 (hape utama), S75 (nomor pribadi).
4. M7, tapi ga punya dana neh....
5. HF ori S75 and SXG75, IMS700, DCA540 yg ama dudukannya (seri apa ya, lupa), kabel MA8730, HHB700, HHB750
User avatar
Citra_tdz
Rada Gaul
 
Posts: 108
Joined: January 6th, 2010, 11:31 am
Location: Pontianak

Re: Perjalanan Koleksi Siemens-mu

Postby Hendz » May 13th, 2010, 3:52 am

1. Siemens yang dimiliki pertama kali (kalau masih ingat; beserta harga, beli baru apa 2nd, kapan)
2. Siemens yang pernah dipake/dimiliki
3. Siemens yang dimiliki sampai saat ini
4. Siemens yang diimpikan (baik mungkin terlaksana atau hanya impian saja)
5. [tambahan][optional] aksesori pelengkap/pendukung
============
1. M65 baru (pertama pny hape Siemens), boleh diksh ma Oom, 2007
2. M65 | (S25, tp disikat copet di Benhill pas jln) | S35 (utk hadiah ultah ponakan)
3. SexyOne (SX1) | M65 yg td juga tp ganti casing item dr mazDEDDY | S10 warisan Babe (lgsung gnti mesin S10-A coz pengen ada tgl-jam) | Mesin Kanibalan SX1 | Mesin Kanibalan M65 | Mesin Kanibalan S10 (2)
Next: ME-45 (on-the-way),,, C35 (besok malem),,, C25 (dapet 10rb, tiba2 dibeli temen 30rb)
4. Pengen yg kyk postingan Oom Danang di Tribute-of-Fame (pic No.3)
5. HF SX1 ORI,,, DCA-540,,, MA-8730P,,, Serial Cable RS-232,,, Batre2 obokan high-capacity utk cadangan,,, pluz Antena HT 2m-Band ditancepin ke S10 yar blututnya bs nyampe 10-km
M65 | ME45 | S25xp
motoMILESTONE with MIUI™ROM • XOOM2 with ICS4™ROM • ROKRE6E Monster RocksMyASS by me • ROKRE1 Elektra by me • RAZR²V9 BlackAngeL Evo by me • RAZR-V3i "NeNk-FiTRi" with RSA Protection Removed
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Perjalanan Koleksi Siemens-mu

Postby aziz_gets » May 14th, 2010, 4:53 pm

1. Siemens yang dimiliki pertama kali (kalau masih ingat; beserta harga, beli baru apa 2nd, kapan)
2. Siemens yang pernah dipake/dimiliki
3. Siemens yang dimiliki sampai saat ini
4. Siemens yang diimpikan (baik mungkin terlaksana atau hanya impian saja)
5. [tambahan][optional] aksesori pelengkap/pendukung
/*
1. M55 2nd (pertama punya hape Siemens), dari uang thr, 2005 (smp kelas 2)
2. s35i (di jual murah 80 ribu T_T) nyesal dah... :(( .. a70 (skarang mama ku tersayang yg make :x ) c75 (50% milik adik :P)
3. tetep s65 "down0s65" meskipun ga idup... tapi saya slalu memimpikan nya...
4. masih betah di keluarga sgold... jadi paling nyari keluarga sgold... :D
5.charger, baterai.... itu doang kayak nya....
*/
disease,disease,disease my friends
for this whole world's in devil's hand
disease,disease,disease my friends
throw the key or you may die

.:;. keeper of the seven keys .:;.
User avatar
aziz_gets
Rada Gaul
 
Posts: 186
Joined: November 26th, 2009, 11:43 pm
Location: pazmel - get's

Re: Perjalanan Koleksi Siemens-mu

Postby tolojagoan » May 15th, 2010, 12:27 pm

kayak kalimat matematika yach .... seperti ngajarin anak saya ... :)

Ditanya :

1. Siemens yang dimiliki pertama kali (kalau masih ingat; beserta harga, beli baru apa 2nd, kapan)
2. Siemens yang pernah dipake/dimiliki
3. Siemens yang dimiliki sampai saat ini
4. Siemens yang diimpikan (baik mungkin terlaksana atau hanya impian saja)
5. [tambahan][optional] aksesori pelengkap/pendukung

Jawab :

1. S4 Power .. beli 2,5 jt bundling sama Matrix, beli baru , tahun 1994
2. banyak
3. banyak juga
4. udah semua
5. lupa .. saking banyaknya numpuk di bufet

:"> :"> :">
User avatar
tolojagoan
Moderator
 
Posts: 128
Joined: November 17th, 2009, 2:16 pm

Re: Perjalanan Koleksi Siemens-mu

Postby maz_dede » May 15th, 2010, 12:53 pm

mas tolo saya pengen maen k tempate mas, boleh?
im3 : 08562987256
simpati : 081393047806
maz_dede@yahoo.com
maz_dede@siemensxp.com
User avatar
maz_dede
Rada Gaul
 
Posts: 151
Joined: December 1st, 2009, 6:59 pm
Location: solo

Next

Return to Tribute of FAME

cron