[Help] Ballet Mini

Re: [Help] Ballet Mini

Postby TUFF Stough » May 7th, 2011, 5:46 pm

Generate auth code harus di-uncheck biar setiap kali pake BM gak perlu login lagi.
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: [Help] Ballet Mini

Postby ilham » May 7th, 2011, 7:03 pm

TUFF Stough wrote:Ternyata utk kasus saya, kedua item dalam authentication harus dicentang, baru bisa auto login.
Tapi utk wap Siemens-xp, keknya memang gak ada pilihan auto login.

TUFF Stough wrote:Generate auth code harus di-uncheck biar setiap kali pake BM gak perlu login lagi.

Yang bener yang mana nih :-/
Saya selalu uncheck kedua-duanya, kalau setelah itu tidak pernah login di device lain sepertinya dia (site tujuan) akan mengenali terus dan otomatis login.
Ah, gampangnya mah gunakan fasilitas template untuk mengisi form-form, temasuk login name and password. B-)


---Send from BalletBerry---
Last edited by ilham on May 10th, 2011, 10:28 pm, edited 2 times in total.
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: [Help] Ballet Mini

Postby TUFF Stough » May 7th, 2011, 7:19 pm

Cukup centang save receive auth code to file aja Mas.

Setelah dites, ternyata generate auth code dicentang akan selalu mengenerate auth code baru setiap kali pake BM (gak perlu import dari OM), dan itu berarti semua forum loginnya harus diperbaharui.
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: [Help] Ballet Mini

Postby ilham » May 7th, 2011, 9:16 pm

Ok, saya coba-ien. :D
Thanks.


---Send from BalletBerry---
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: [Help] Ballet Mini

Postby ilham » October 1st, 2011, 11:09 am

Saking gampang en cepetnya pake BM yang sering onlen di forum cuma saya dan mas Tuff. :))
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: [Help] Ballet Mini

Postby TUFF Stough » October 1st, 2011, 11:12 am

ilham wrote:Saking gampang en cepetnya pake BM yang sering onlen di forum cuma saya dan mas Tuff. :))

Sorry ya. Ane lebih sering ol pake komputer kantor. Pake BM mopun OM gak bisa accept cookies forum ini, jadi gak bisa stay login. :(
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: [Help] Ballet Mini

Postby ilham » October 1st, 2011, 11:13 am

Wow :P ... Kereeen.... :D
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: [Help] Ballet Mini

Postby ilham » October 1st, 2011, 11:15 am

Emang kyknya forum perlu ada perubahan neh..
Jangan2 mas Tuff udah ganti handset nih... :-D
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

Re: [Help] Ballet Mini

Postby TUFF Stough » October 1st, 2011, 11:36 am

Sudah terlanjur cinta ama S75 ane. Gak bisa tergantikan oleh smartphone laen selaen iPhone 5 + iPad 2. :))
TUFF Stough
VIP Member
 
Posts: 637
Joined: December 4th, 2009, 6:11 pm

Re: [Help] Ballet Mini

Postby ilham » October 1st, 2011, 1:04 pm

Kok sama Mas dengan saya? Saya ditawarin bb oleh temen ga mau, pegang2 Samsung msh kalah daya tariknya oleh Siemens.
Sayangnya xper2 di sini seperti kurang aktif maenin ELF, jadi kurang optimal pemakaiannya.
User avatar
ilham
Site Admin
 
Posts: 3037
Joined: December 29th, 2009, 1:22 am
Location: Tangerang

PreviousNext

Return to ELF

cron