(MOVED) Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

Forum utk membahas tentang Software/program/Driver yg berkaitan dgn Siemens

(MOVED) Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

Postby andRa4 » June 22nd, 2010, 9:42 pm

Cuma untuk berbagi ja bagi pengguna X65 yang pengen bikin tema ndiri. B-)

Download ja disini software-ny, ga perlu instal a.k.a tinggal pake :
http://www.cx65.de/fileadmin/modopo/software/SDTE.zip
andRa4
Gaul
 
Posts: 1056
Joined: June 4th, 2010, 8:24 pm

Re: Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

Postby Hendz » June 22nd, 2010, 10:57 pm

Mksh An, S.D.T.E. nice app :)
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

Postby arie » June 27th, 2010, 10:15 am

mantabbb....bro... :D =D>
siemens vs gundam
User avatar
arie
Rada Gaul
 
Posts: 147
Joined: June 16th, 2010, 12:39 pm

Re: Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

Postby Hendz » July 13th, 2010, 9:47 pm

4ndr4 ga pnh posTing lg, gmn M65 nyah oee? :D
User avatar
Hendz
Member Kesayangan
 
Posts: 3178
Joined: February 16th, 2010, 7:51 pm
Location: JazLoMa

Re: Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

Postby andRa4 » August 30th, 2010, 11:45 am

:)) hehehehe :))

iye neyh ge sibuk pe lupa buka neyh forum.
tapi skarang dah mulai aktif lagi neyh. B-)

M65 gw dah mendingan tampilan-ny ga kaya dulu yang chaos abiez (retak+kanibal sana-sini). :D
skarang tinggal d-patch, tapi masalah-ny disini nyari kabel data DCA510 susah-ny amit2,.
Gw mesti merantau neyh nyari kabel data n' blajar ng-patch ma yang bersedia bantuin. ;)
Qira2 sapa yah yang bisa, setelah bro Eka angkat tangan-?? :(
andRa4
Gaul
 
Posts: 1056
Joined: June 4th, 2010, 8:24 pm

Re: Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

Postby kokakokbrut » August 30th, 2010, 1:13 pm

di BEC ada bro harga 80 rebu non ori,
kesana bareng yu ane juga lagi butuh
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

Postby andRa4 » August 31st, 2010, 5:58 am

eka = hahahaha :)
tapi gw kan masih d-Tegal.
Ntar deh kalo da waktu, gw maen lagi k-rumah lo.
andRa4
Gaul
 
Posts: 1056
Joined: June 4th, 2010, 8:24 pm

Re: Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

Postby kokakokbrut » August 31st, 2010, 7:00 am

:)) sip lah,
oot lagi nih, klo ada konektor port siemens ane bisa rakitin kabel DCA540 nih,
oh huuh joystik udah jalan lagi sob ? ane ada nih stok masih baru
HIDUP PERSIB
HIDUP VIKING
User avatar
kokakokbrut
VIP Member
 
Posts: 1805
Joined: November 21st, 2009, 3:33 pm
Location: Bandung <-> Ciamis

Re: Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

Postby andRa4 » August 31st, 2010, 11:39 am

joystick lum gw ganti, cuma gw kasih karet joystick m65 ja.
gw dah beli stock joystick cadangan, ganti-ny ntar kalo joystick dah bener2 minta d-ganti. :))
andRa4
Gaul
 
Posts: 1056
Joined: June 4th, 2010, 8:24 pm

Re: Siemens mobile X65 Dekstop Themes Editor

Postby Ridzky » September 6th, 2010, 2:15 pm

kalo themes editor bwt x75 ada yang tau ga ya..
De Nyew Fameli: SL45 De Prize, ME45 CroSea, S65 First Sight, S75 De Twin Sister, M65 ???, SF65 De Sleepers
Image
User avatar
Ridzky
Rada Gaul
 
Posts: 173
Joined: November 16th, 2009, 8:39 pm
Location: Bima - Mojokerto PP

Next

Return to Software Siemens

cron